Hacking dan Linux Pergi Bersama-sama Seperti 2 Kunci Dalam Sepasang Kunci

Sejak mengambil minat Linux, dengan tujuan khusus untuk pemahaman yang lebih baik dan meningkatkan keamanan digital pribadi saya, saya telah terpesona oleh hacker konferensi. Segera setelah saya belajar tentang keberadaan mereka, saya membuat titik menjaga tab pada konferensi besar sehingga saya bisa menelusuri video terbaru di arsip mereka setelah masing-masing wraps up.

Saya pikir itu yang paling dekat aku akan mendapatkan untuk peristiwa seperti itu, tetapi beberapa minggu yang lalu, saya memiliki kesempatan untuk menghadiri salah satu untuk pertama kalinya: Chicago THOTCON. Sementara aku pasti masih sedang berenang dalam semua pengalaman saya, saya ingin berbagi beberapa pengamatan saya dan wawasan.



Pada titik ini saya hampir dapat mendengar Anda bertanya, "tunggu, Anda mengatakan konferensi hacker? Untuk keamanan?" Jadi, sebelum aku pergi, saya harus menjelaskan sedikit tentang hubungan timbal balik antara hacking dan keamanan.

Ebony dan Gading?

Keamanan informasi, atau InfoSec, bidang dibangun di hacking. Tanpa yang terakhir, mantan akan menjadi mustahil dan sia-sia. Hal ini karena ada dua sisi untuk hacking. Sensasional lebih dari dua, sering disebut "topi hitam" hacking, mengacu pada aktor berbahaya yang melanggar sistem tanpa otorisasi untuk keuntungan pribadi atau hanya untuk menyebabkan kekacauan.

Berbagai jauh lebih umum hacking adalah "topi putih" hacking, sering lebih secara resmi dikenal sebagai "penetrasi pengujian," di mana yang berpengalaman, hacker profesional yang direkrut oleh perusahaan untuk hack itu, tanpa menimbulkan kerusakan permanen, untuk melakukan audit keamanan perusahaan.

Jelas, tidak akan ada kebutuhan untuk topi putih hacker jika tidak ada hacker topi hitam, tapi karena jajaran topi putih jauh melebihi topi hitam, kami telah mampu menikmati apa yang komputer dan Internet untuk menawarkan keamanan relatif.

Dua pendekatan ini terkait alasan lain adalah karena mereka bergantung pada satu sama lain. Dalam rangka untuk topi putih untuk menangkis topi hitam, mereka perlu memahami taktik topi hitam. Sejalan dengan itu, topi hitam dapat beroperasi hanya mana topi putih belum untuk menyelidiki. Ini adalah permainan kucing-tikus yang abadi, tapi itu salah satu yang kita harus bermain untuk membuat penggunaan modern Internet.

Jadi apa yang terjadi di sebuah konferensi hacker? Ketika saya menemukan, cukup banyak. Terutama, meskipun, tokoh terkemuka di komunitas hacking keamanan memberikan presentasi tentang penelitian terbaru mereka sehingga peserta dapat mengasah keterampilan mereka. Seperti pada setiap pertemuan profesional, juga ada banyak jaringan (secara harfiah serta sebagai kiasan).

Itu mungkin terdengar membosankan, tapi aku bisa bilang dari pengalaman bahwa adalah apa-apa tapi! Para profesional, baik presentasi dan menghadiri, adalah yang terdepan dalam bidang yang--sebagai serangan global ransomware terbaru menunjukkan--mempengaruhi kita semua setiap hari.

Seluruh dunia baru

Seperti saya katakan, ada banyak untuk mengambil, tetapi di sini adalah beberapa aspek dari pengalaman con hacker yang membuat kesan pada saya untuk satu atau alasan lain.

Aspek yang paling mendesak yang menonjol bagi saya adalah jumlah semata-mata stimulasi dapat ditemukan di sana. Selain pilihan pembicaraan secara bersamaan dijadwalkan tiga untuk hadir pada waktu tertentu, peserta mempunyai pilihan untuk tur penuh vendor ruang pameran, berpartisipasi dalam tutorial lockpicking, bersosialisasi di penuh bar (buka dari pukul 10: 00), atau--terakhir tetapi tidak paling--mengambil bagian dalam berburu pemulung con-lebar yang termasuk debugging lencana konferensi dan memecahkan pesan tersembunyi yang tersebar di seluruh daerah.

Singkatnya, ada begitu banyak untuk memilih dari itu adalah overstimulating, tetapi dalam cara yang baik. Di mana-mana saya melihat, ada sesuatu yang baru untuk mengambil, dan itulah mengapa kita itu semua ada.

Hal lain yang membuat saya terkesan adalah kisaran yang cukup dalam topik pembicaraan sendiri. Dalam hanya presentasi yang kulihat, kudengar speaker yang menyelidiki segala sesuatu dari saat ini kerentanan dalam perangkat Internet of Things filosofi tim merah pengujian; dari mengevaluasi ide-ide dan model dengan menyerang mereka dari luar untuk bagaimana militer adalah pelatihan tentara untuk melakukan hacking operasi dalam perang terbuka, di negara-negara.
Baca Juga : Game Digimon Android, Game Seru Untuk Dimainkan
Beberapa pembicaraan mungkin belum langsung berlaku bagi saya, tapi banyak dari mereka adalah--dan semua dari mereka memperluas pemahaman dan apresiasi untuk pekerjaan InfoSec masyarakat. Secara khusus, konferensi memberi saya rasa apa yang masuk ke pipa antara layanan Internet dan komputer saya, memberikan pandangan yang lebih holistik di keamanan daripada hanya mengunci diri sistem saya.

Linux cinta

Kurang mengejutkan, tapi masih besar untuk melihat, adalah fakta bahwa ada begitu banyak Linux di con! Ini wajar bahwa Linux, sistem operasi yang memungkinkan Anda jauh men-tweak dan menyempurnakan sistem Anda, akan menjadi populer di kalangan tinkerers bahwa hacker. Konfigurabilitas dan keterbukaan Linux lends sendiri baik untuk hacking, sebagai hacker dapat menggunakan alat yang tepat untuk pekerjaan itu.
Blogger
Disqus

No comments