Beberapa Jenis Handphone Tahan Banting Abad Ini

Hai sobat pembaca ketemu lagi, sering gonta ganti hp karena hp terjatuh. Kita sering melakukan banyak aktivitas kadang tak memperhatikan hp yang kita pakai. Nah di era yang serba canggih ini banyak produsen hp yang berusaha menciptakan hp yang tahan banting, hal ini karena minat konsumen yang semakin banyak. jadi para produsen ini berlomba – lomba dalam penciptakaannya. Sobat di sini saya akan ulas beberapa merek hp yang tahan banting, meski berkali – kali.
  • Samsung galaxy Xcover, Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hp samsung sudah terbukti kualitasnya, seperti yang sudah pernah saya bahas pada artikel sebelumnya ada beberapa hp samsung yang tahan air. Disamping itu ada hp samsung yang tahan banting misalnya saja samsung galaxy Xcover ini sobat. Mulai dari yang berbentuk candybar alias batangan, sampai seri smartphone Android yang disebut Galaxy X-Cover. Selain itu, Samsung juga mengeluarkan seri Active untuk varian Galaxy S-nya. Hp samsung ini sudah mengantongi sertifikat IP67 dan MIL-STD-810G. Hp ini mampu menyelam sampai kedalama 1 meter selama 30 menit, anti debu juga getaran radiasi matahari. Hebat bukan sobat. Nah hp samsung galaxy Xcover ini bisa jadi pilihan pertama mu, selain itu hp samsung sangat digandrungi para kawulo muda lo. 
  • Kyocera Brigadier, HP Kyocera yakni Kyocera Brigadier merupakan hp yang diklaim tahan banting, tak hanya itu hp kyocera brigadier ini tahan terhadap kerikil ataupun pasir, ponsel ini  juga  tahan di temperatur yang ekstrem serta tahan terhadap  air dan guncangan. Ditambah  lagi ponsel ini  juga tahan terhadap radiasi sinar solar. Banyak yang bilang hp kyocera brigadier ini mengambil nama dari pangkat militer, dan sesuai dengan namanya verifikasinya disamakan dengan ketahanan para militer. Nah hp kyocera brigadier ini sangat cocok bagi sobat yang suka dengan aktivitas outdoor, seperti pecinta alam juga bagi sobat yang seorang tentara.
  • Kyocera Dura Force, Kyocera dura force ini tidak kalah dengan kyocera brigadier, sama – sama tahan banting, tahan terhadap debu, tahan dari air dan garam serta radiasi sinar matahari. Selain itu sudah bersertifikat military-STD810G. Nah sobat ini juga bisa jadi pilihan kamu selain kyocera brigadier lo, dan untuk mendapatkan hp kyocera duraforce ini cukup kamu merogoh kocek sekitaar 5jutaan.
  • Sonim XP7, Hp yang diproduksi di negara paman sam alias amerika ini masuk dalam jajaran hp yang tahan banting sobat, karena memang diperuntukan untuk anda yang suka beraktivitas outdoor. Memiliki banyak kelebihan dari segi fisik sangat keren, terlihat kokoh. Tahan banting di ketinggian 1 meter dari segi manapun hebat bukan sobat.memiliki sertifikat IP69, menjadikan hp ini tahan debu, air, tanah dan lumpur. Dan untuk harga yang perlu sobat keluarkan untuk dapat hp sonim XP7 ini dengan RP 7.000.000,00. Dengan perlindungan layar menggunakan teknologi corning gorila glass, menyebabkan layar tetap terlindungi serta walau pakai sarung tangan karena layarnya sangat sensitif. 
  • Caterpilar Cat S40, Untuk hp caterpilar ini memiliki keseimbangan antara fisik dan juga otak kinerja pada hp ini, sehingga mampu melakukan aktivitas tanpa perlu kuatir. Hp caterpilar Cat S40 ini mampu tahan banting dari ketinggian 1,5 meter. Hal ini dikarenakan seluruh bodi pada hp caterpilar ini dilapisi karet keseluruhannya. Hp ini sudah bersertifikat IP68 yang juga tahan air, MIL-STD-810G yang tahan lumpur, benturan, radiasi matahari juga cuaca yang ekstrim dan selain itu hp ini sudah 4G LITE.
  • Sony Xperia Z2, Selanjutnya ada hp sony, bisa menjadi alternatif bagi anda yang menyukai HP Sony Xperia yang tahan banting Karena Sony Xperia Z3 masih dirasa mahal. Bodinya mengusung ketebalan 8.2 mm membuat berat bodinya sampai 162 gram, namun tak membuat ia kehilangan ciri khas setiap HP Sony Xperia. Layar nya dibekali lapisan pelindung sekelas Gorilla Glass yakni Shatter Proof glass. ia juga mampu tahan air selama 30 menit dikedalaman 1.5 meter. Sony Xperia Z2 sudah diuji dengan palu yang dibenturkan di goreskan ke layar Sony Xperia Z2. Dan terbukti bahwa Sony Xperia Z2 masih bisa dioperasikan dalam kondisi normal dan tidak ada goresan palu di layarnya.
Nah itulah ada enam hp yang sudah saya infokan kepada sobat, semoga bisa menjadi refensi yang berguna bagi sobat semua. Untuk informasi seputar Berita Teknologi Terbaru bisa dilihat dipostingan berikutnya. Jadi apapun aktivitas kamu tak perlu khawatir dengan hp kamu. Yup sekian info yang saya berikan pada sobat semua dan bye...
Blogger
Disqus

No comments